Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Model-model Pemasangan Lantai Kayu parquet | Mozaik | Herringbone | susun bata

Model-model Pemasangan Lantai Kayu parquet | Mozaik | Herringbone | susun bata

kiosparquet - Model atau jenis pemasangan lantai kayu parket - Kali ini kami akan melengkapi berbagai informasi yang mungkin saja anda butuhkan sebelum membeli dan memasangan lantai kayu parket (wood flooring).

sebelumnya mungkin anda telah mengetahui jenis-jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu, lalu jenis lantai kayu yang sesuai dengan penempatannya, kali ini mari kita lanjutkan dengan memabahas model-model pemasangan lantai kayu parquet.

Lantai kayu merupakan jenis lantai yang sangat unik dan sangat berbeda dengan lantai lain pada umumnya, keunikan lantai kayu dapat dilihat dari bahan yaitu kayu, dengan bahan ini tentu ketika anda memijaknya akan merasakan kenyamanan dan kehangatan.

Dalam segi bentuk juga lantai kayu ini cukup unik, jika lantai lain seperti keramik atau granit memiliki bentuk persegi, lantai kayu memiliki bentuk persegi panjang. dengan bentuk lantai yang seperti ini tentu akan menghasilkan berbagai ragam kreasi pemasangan lantai kayu. 

pada kesempatan kali ini kami akan coba menguraikan jenis atau Tipe model pemasangan lantai kayu parket yang mungkin saja dapat membuat anda tertarik.

Lantai kayu parket Tipe susun bata

pemasangan lantai kayu dengan model susun bata merupakan pemasangan lantai kayu yang sangat sering diterapkan. kenapa? karena sangat simple, tidak ribet dan sangat mengutungkan karena pemasangan akan menjadi sangat cepat.
model Pemasangan Lantai Kayu parquet susun bata
contoh pemasangan lantai kayu susun bata : project pemasangan lantai kayu jati

Lantai kayu parket Tipe Mozaik

pemasangan lantai kayu dengan model mozaik merupakan pemasangan lantai kayu yang sangat unik dan sangat indah jika terpasang pada hunian anda.

hanya saja, pemasangan lantai kayu mozaik membutuhkan biaya yang lebih mahal dibanding pamasangan lantai kayu susun bata (biasa) karena pemasangan lantai kayu ini mengharuskan pemasangan lantai kayu yang benar-benar memperhitungkan kepresisian.
model Pemasangan Lantai Kayu parquet mozaik

lantai kayu parket Tipe HerringBone

pemasangan lantai kayu dengan model Herringbone merupakan pemasangan lantai kayu yang masih jarang diterapkan, mungkin karena pengetahuan tentang lantai kayu jenis ini cukup jarang. padahal, lantai kayu dengan model pemasangan herringbone sangatlah bagus dan indah jika terpasang.

pemasangan lantai kayu model herringbone akan sangat cocok diterapkan pada jenis lantai kayu solid dengan dua warna contohnya parket solid Jati KW 2 yang memiliki 50% warna putih dan 50% warna coklat kayu sehingga akan menghasilkan lantai yang benar-benar unik dan Indah.
model Pemasangan Lantai Kayu parquet mozaik

harga pemasangan lantai kayu model Mozaik | susun bata | herringbone

untuk lantai kayu yang digunakan untuk ketiga model pemasangan diatas boleh menggunakan lantai kayu apa saja.

untuk harga pemasangan ketiga jenis lantai kayu diatas bisa kunjungi : katalog harga lantai kayu

bagi anda yang membutuhkan info lebih lengkap atau berniat mesan lantai kayu, boleh menghubungi marketing kami : -- Han-han--  Hp. 08122-2555-169
Posted by IT Team, Published at September 13, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News