Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Luas Lapangan Basket

Luas Lapangan Basket

lantaiparketkayu.com - Spesialis lantai kayu parket solid,flooring dan mini flooring,decking kayu Bengkirai dan Ulin,papan tangga kayu  jati, harga dijamin paling murah dipasaran. Kualitas lantai kayu bisa disesuaikan dengan kondisi kantong Anda,yang jelas tidak terlalu mahal dan pasti pas.

Ada yang bertanya;
Berapa Luas Lapangan Basket ? 

gambar lapangan basket

Sedikit dikemukakan mengenai Detail luas lapangan Basket
Lapangan basket berbentuk persegi panjang dengan dua standar ukuran, yakni panjang 28,5 meter
dan lebar 15 meter untuk standar National Basketball Association dan panjang 26 meter dan lebar 14 meter untuk standar Federasi Bola Basket Internasional. Tiga buah lingkaran yang terdapat di dalam lapangan basket memiliki panjang jari-jari yaitu 1,80 meter.


Kami sudah beberapa kali mengerjakan pemasangan lantai Kayu Lapangan Basket lain diantaranya;

  • (Sarana Olah Raga) SORDA Arcamanik yang pada Tahun 2014 ini akan digunakan untuk penyelenggaraan Pekan Olah raga Nasional (PON).
  • Gor Banjar Jawa Barat, Jalan Langen Sari Banjar.
  • Gor Satria Purwokerto
  • Lapangan Basket Citra Arena
  • Gor di Kalimantan yang lupa namanya
  • Dan masih banyak lagi yang lain yang Kami lupa.
Lantai Kayu untuk Lapangan Basket, kebanyakan menggunakan Parket Kayu Jati dengan ukuran lebar=5cm, panjang=30cm, dengan ketebalan standar 1,2cm, dengan Pola pemasangan sistem Susun Bata, namun tidak dipatok dengan itu, terkadang ada juga yang menggunakan pola pemasangan model Mozaik

Selain memasang Lantai Kayu untuk Lapangan Basket, Kami juga sering mengerjakan pemasangan Parket untuk Lapangan Badminton, dan juga Volley Ball.

Posted by Kios Parquet, Published at January 05, 2020
Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News