Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Cara Memasang Lantai Vinyl

Cara Memasang Lantai Vinyl

panduan cara memasang lantai vinyl motif kayu

Kiosparquet.com - Spesialis jual lantai kayu parket,flooring & mini flooring,decking kayu,papan tangga kayu,vinyl motif kayu dll. Hubungi Yosep 08121001419.

Sebelum anda berbelanja lantai kayu vinyl, ada baiknya anda mengetahui secara jelas bagaimana tata cara memasang lantai vinyl yang benar agar mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan.

Baca Juga : Harga Lantai Vinyl Terbaru

Memasang lantai vinyl sebenarnya tidak begitu sulit sehingga bisa dikerjakan oleh siapa saja, namun untuk mendapatkan hasil yang baik, maka ada baiknya pengerjaan pemasangan lantai vinyl itu dilakukan oleh tukang yang berpengalaman, agar lebih cepat dalam proses pemasangannya juga lebih rapi, dan yang terpenting adalah lebih efisien dalam penggunaan bahan agar tidak banyak yang terbuang.
Mempersiapkan Permukaan Lantai

Lantai yang hendak dipasangkan produk Vinyl harus dipersiapkan dengan baik, dan dipastikan Lantai tersebut dalam keadaan kering, bersih, halus, dan juga rata.

Untuk lantai Semen, harus dipastikan dalam keadaan bersih dan tidak lembab, Jika dalam keadaan tercat, maka permukaan yang sudah di cat tersebut harus dipastikan dalam keadaan kering, tutup semua retak dan lobang-lobang pada permukaan yang akan dilapisi oleh produk Vinyl tersebut.

Untuk pemasangan diatas lantai Keramik, pastikan keadaan lantai dalam kondisi baik, tanpa ada retakan, kotoran, debu dan pasir. Pastikan semua retakan dan lobang-lobang sudah tertutup dengan baik.

Jangan melakukan instalasi jika :
    1 . Lantai Panas, akibat terik matahari.
    2 . Semua jenis lantai yang berkondisi panas atau dingin yang berlebihan
    3 . Kondisi lembab yang berlebihan.
    4. Outdoor

Pastikan Lantai Vinyl yang akan diinstalasi sudah disimpan dalam suhu ruangan selama kurang lebih 24 jam.

Memulai pemasangan
Pemasangan lantai Vinyl dimulai dari titik Tengah ruangan, yang mana hal ini ditujukan untuk mengurangi potongan-potongan yang akan terbuang pada produk lantai vinyl motif kayu tersebut.

Pemasangan Lantai
Pada Proses pemasangan lantai, pastikan arah penunjuk yang terdapat pada sisi bawah produk Vinyl tersebut, dan pastikan semua terpasang pada pola arah yang sama, dengan dimulai dari titik tengah ruangan.
Lapisan pelindung lem pada produk Vinyl ini sangat licin, sebaiknya sesegera mungkin melakukan pemasangan lapisan vinyl tersebut sesaat setelah lapisan tersebut dilepas. Perhatian : Jangan memindahkan Lantai Vynil yang sudah terpasang, karena bisa menyebabkan kerusakan pada lantai Vinyl tersebut sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Cutting
Lantai Vinyl dapat dipotong dengan pisau potong, untuk menyesuaikan kebutuhan pada saat instalasi.

harga lantai kayu vinyldaftar harga lantai kayu vinyllantai kayu vinyl rumah lebih artistiklantai kayu vinyllantai kayu vinyl sebagai alternatifcara pasang lantai kayu vinylperbedaan lantai kayu vinyllantai kayu vinyljenis lantai kayu vinyl

Selain menyediakan lantai vinyl motif kayu,tersedia juga lantai kayu parket solid,flooring dan mini flooring kayu Jati dan Merbau,decking kayu Bengkirai dan kayu Ulin,papan tangga kayu. Untuk melihat info harga lantai kayu parket solid silahkan klik disini
Posted by Kios Parquet, Published at September 04, 2018

2 comments:

  1. Terima kasih mas, tips2 pemasangan vinyl lantainya.

    ReplyDelete
  2. Kami cuma tanya dimana kami bisa mendapatkan prudok tsb untuk wilayah Kal Sel

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News