Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Kelebihan dan kekurangan Lantai Vinyl Motif kayu

Kelebihan dan kekurangan Lantai Vinyl Motif kayu

kelebihan dan kekurangan lantai vinyl motif kayu - Lantai merupakan salah satu bagian pada rumah yang amat penting, karena begitu penting pemilihan material pada lantai sanglah harus dipikirkan secara matang-matang.

jangan sampai memilih material yang salah untuk hunian sehingga mengakibatkan ketidak nyamanan dan kurang berestetika. hal tersebut tentu akan merugikan anda dan keluarga penhunian rumah anda.

oleh sebab itu, sebelum membeli dan memasang penutup lantai, sebaiknya anda mengetahui kekurangan dan kelebihan setiap lantai sehingga mampu selaras dengan hunian anda, anda pun tidak dirugikan dengan hal demikian.
Kelebihan dan kekurangan Lantai Vinyl Motif kayu
pada kesemapatan kali ini saya akan membahas kekurangan dan kelebihan dari salah satu lantai yang cukup banyak peminatnya, yaitu lantai vinyl, lebih tepatnya lantai vinyl motif kayu.

APA itu lantai Vinyl?

sebetulnya, jika memabahas berbagai jenis vinyl, akan sangat panjang dan kurang relevan dengan konten blog, karena bukan hanya dibuat untuk penutup lantai, Vinyl juga banyak diaplikasikan pada hal - hal yang lain. Oleh sebab itu, kita akan lebih fokus pada vinyl lantai.
Kelebihan dan kekurangan Lantai Vinyl Motif kayu

lantai vinyl merupakan salah satu jenis lantai yang cukup banyak peminatnya, lantai vinyl merupakan lantai sintetis yang terbuat dari bahan dasar PVC diolah sehingga mampu menyerupai motif yang dinginkan, misalnya motif kayu.

baca : jenis-jenis lantai  

Kelebihan lantai vinyl motif kayu
Kelebihan dan kekurangan Lantai Vinyl Motif kayusalah satu kelebihan lantai vinyl adalah tahan terhadap perubahan cuaca, panas, hujan dan lain-lain mampu dilalui oleh lantai vinyl dengan sangat baik. selain itu, lantai vinyl juga sangat bagus diterapkan pada ruangan apapun dan sangat bisa menyerupai lantai kayu.

kelebihan lain dari lantai vinyl adalah, jika dibandingkan dengan lantai kayu solid atau laminated, lantai vinyl cenderung lebih mudah sehingga lantai vinyl ini lebih sering diterapkan sebagai alternatif dari lantai kayu solid.

dengan keindahan tiruan dari lantai vinyl, tentu sudah cukup untuk membuat hunian adan menjadi lebih berestetika, ditambah lagi, lantai vinyl ini sangat mudah dipasang. bahkan anda pun bisa memasangnya sendiri dirumah, baca : cara memasang lantai vinyl
 
kekurangan lantai vinyl motif kayu
lantai vinyl bukanlah lantai yang sempurna, tentu lantai vinyl juga memiliki kelemahan, salah satu kelemahan yang paling mencolok adalah suhu yang dikeluarkan oleh lantai vinyl cenderung panas sehingga kurang nyaman jika digunakan untuk bersantai (berbaring).

selain itu, menurut sebagian sumber, bahan-bahan yang terbuat dari PVC kurang baik bagi kesehatan.

selain dari pada itu juga, lantai vinyl ini cenderung cepat rusak bila terkena api, air panas, dan kesekan benda tajam.

bagi anda yang tertarik dengan lantai Vinyl, boleh lihat harga lantai vinyl motif kayu. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi salah satu marketing kami :
Posted by IT Team, Published at September 18, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News