Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Kenapa memilih lantai vinyl? berikut 4 alasannya

Kenapa memilih lantai vinyl? berikut 4 alasannya

kenapa memilih lantai vinyl motif kayu? - mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang kerap kali melanda anda sebelum menentukan pilihan lantai kayu mana yang paling cocok digunakan di rumah anda. bagi anda yang merasa demikain, mari kita ulas alasan-alasan kenapa harus memilih lantai vinyl berikut ini :
lantai vinyl ketika dipasang

alasan Nomor 1 : lantai vinyl merupakan lantai yang terbuat dari bahan kimia PVC. sebagaimana bahan pvc lain, lantai vinyl memiliki teksur yang elastis, tahan terhadap air, alot, serta sangat padat. dengan tekstur demikian lantai vinyl sangat bisa diandalkan untuk dapat bertahan pada kondisi yang sangat lembab, berair, seperti di dapur, dihalaman, ditempat pencucian dan tempat yang berpotensi memiliki kelembaban tinggi lainnya.

baca juga : pilihan harga lantai kayu

alasan nomor 2 : tidak seperti lantai kayu solid dan lantai kayu laminated (lantai kayu buatan) lantai vinyl sangat tahan terhadap air, serangan rayap dan pertumbuhan jamur. sehingga lantai ini sangat cocok juga diterapkan di daerah yang masih memiliki beragam serangga bawah tanah seperti di pedesaaan.

alasan Nomor 3 : lantai vinyl sangat banyak ragam pariasi warna dan corak yang tidak membosankan sebagai bahan pilihan bagi anda. sehingga anda bisa dengan mudah menentukan corak lantai seperti apa yang paling cocok diterapkan pada hunian anda. ada yang bercorak persis tesperi lantai kayu, ada juga corak unik buatan komputer yang sengaja didesain seunik mungkin untuk menambah nilai estetika rumah anda.
harga lantai vinyl motif kayu dan macam-macam corak

alasan Nomor 4 : alasan yang terakhir ini merupakan alasan  yang paling kuat. lantai ini merupakan jenis lantai yang memiliki harga sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. dimana harga dari lantai vinyl bisa 50% dibawah harga lantai kayu.

bagi anda yang membutuhkan info : harga lantai vinyl motif kayu

dengan kualitas dan kekuatan serta harga yang sangat terjangkau tentunya lantai vinyl ini sangat banyak diminati. ditambah lagi lantai ini mudah sekali dipasang. anda pun bisa memasangnya sendiri dirumah. jika tidak percaya bisa baca : cara memasang lantai vinyl motif kayu
harga lantai vinyl motif kayu dan macam-macam corak

itulah 4 alasan kenapa anda harus memilih lantai vinyl. mungkin 4 alasan tersebut bisa membantu anda untuk mendapat informasi tentang lantai vinyl
Posted by IT Team, Published at September 25, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News