Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Harga terbaru lantai kayu sonokeling

Harga terbaru lantai kayu sonokeling

Kiosparquet.com - Harga terbaru lantai kayu sonokeling yang di update Agustus 2018 oleh kiosparquet.

Selera setiap individu tentunya berbeda-beda meskipun sama-sama menyukai lantai kayu parket,namun jenis kayu menentukan warna,seperti kayu sonokeling yang memiliki warna hitam eksotis. Harganya pun tidak terlalu jauh berbeda.

Baca juga : Harga flooring kayu Sungkai

Lantai kayu sonokeling lebih diperuntukan bagi mereka yang menyukai nilai eksotis,namun sangat disayangkan jenis kayu khas Jawa ini sudah mulai langka,mungkin itu salah satu penyebab harga lantai kayu sonokeling sedikit lebih tinggi dibanding kayu Jati atau merbau.

Harga lantai kayu sonokeling


Lantai kayu sonokeling tersedia jenis parquet solid dengan kondisi unfinish, system penguncian menggunakan T&G,tersedia kualitas grade A dan B

Berikut ini spesifikasi lantai kayu sonokeling
Type : Parquet kayu solid
Jenis : kayu sonokeling
Kualitas : Grade B
Kondisi : Unfinish
Pengunci : T & G
Ukuran : 1,2 cm x 4,5 cm x 19 – 30 cm random
Harga : Hubungi Marketing

Memasang lantai kayu sonokeling akan membuat ruangan tidak monoton. Serat dan warna kayu yang ditampilkan mampu membuat ruangan lebih hidup. Jika menilik harganya yang agak tinggi ini sebanding dengan kepuasan memiliki penutup lantai dari kayu sonokeling,warna hitamnya tidak terlalu pekat dan ada selingan alur putih di tengah-tengahnya,cocok untuk semua desain interior.

Lantai kayu sonokeling cocok diaplikasikan untuk ruang tamu,ruang keluarga,kamar tidur bahkan untuk area outdoor karena jenis kayu ini termasuk kayu keras kelas 1,setara dengan kayu Jati,bengkirai,merbau dan ulin.

Pada mulanya kayu sonokeling biasa digunakan sebagai tiang penyangga rumah panggung. Seiring dengan perkembangannya,kayu sonokeling diolah dan dijadikan parquet untuk kemudian dipasang dilantai,selain focus pada nilai eksotis dari kayu sonokeling,memasang lantai kayu lebih baik dibanding keramik atau ubin,memasang lantai kayu lebih sehat,lebih nyaman,lebih berasa alaminya. Aman untuk keluarga,aman untuk balita dan aman untuk siapa saja yang berkunjung pada rumah kita.

Untuk jenis lantai kayu lainnya silahkan hubungi HAN-HAN Tlp/WA : 081-222-555-169.
Gratis survey dan pengukuran
Info katalog harga cek disini
Posted by Rizky Asy-syakur, Published at August 20, 2018

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News