Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Harga flooring kayu Sungkai Agustus 2018

Harga flooring kayu Sungkai Agustus 2018

Kiosparquet.com – Harga flooring kayu Sungkai terbaru 2018

Sebelum membahas tentang harga flooring kayu sungkai alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang kayu sungkai,wujud kayu sungkai,kelebihan dan kekurangannya.

Kayu sungkai adalah salah satu jenis kayu pertukangan di Indonesia yang biasanya digunakan untuk mebeul,bangunan rumah seperti rangka atap dan lantai kayu parket. Kualitas kayu sungkai tergolong cukup bagus,mudah dibentuk dan dipotong.

Harga gelondongan kayu sungkai cukup murah,permintaan akan kayu sungkai terus meningkat dari tahun ke tahun,pun demikian dengan permintaan lantai flooring dari kayu sungkai masih cukup tinggi. Faktor harga menjadi pertimbangan kenapa mereka lebih memilih lantai flooring kayu sungkai dibanding dengan jenis kayu Jati atau yang lainnya.

Baca juga : Harga flooring kayu Jati

Kayu sungkai memiliki banyak kekurangan jika dibandingkan dengan kayu Jati,kayu sungkai termasuk kayu dengan tingkat kekerasan cukup tinggi,mudah retak,mudah pecah. Tingkat keawetannya tidak terlalu baik termasuk kelas III dalam tingkatan keawetannya. Jika Anda memilih lantai flooring dari kayu Sungkai,maka cara perawatannya menjadi factor utama dalam menjaga tetap awet,tetap kuat,tetap bisa dinikmati bersama keluarga.

Ciri warna kayu Sungkai. Kayu sungkai berwarna putih namun bila dikeringkan akan berubah kekuning-kuningan. Warna dibagian terasnya agak gelap dan lebih tua. Tekstur agak kasar,permukaan kayu kesat,arah serat pada umumnya lurus kadang bergelombang. Keawetan kelas III,kekuatan kelas II dan III,daya retak tinggi,tingkat kekerasan cukup tinggi,mudah dikerjakan atau diproses.

Harga flooring kayu Sungkai


Harga dan spesifikasi flooring kayu sungkai


Type : Flooring
Jenis : Kayu Sungkai
Kondisi : Unfinish
Pengunci : T & G
Ukuran 1,5 cm x 9 cm x 30 – 90 cm
Harga : Hubungi Marketing
Kelebihan : Kayu sangat keras,memiliki warna unik dan corak hampir mirip kayu Jati.

Perlu diketahui bahwa jenis parquet terdapat tiga type yaitu : parquet,flooring parquet dan mini flooring parquet. Yang membedakan adalah ukurannya.
Ukuran standar flooring seperti yang tercantum diatas yaitu 1,5 cm x 9 cm x 30 cm – 90 cm,sedangkan ukuran parquet biasa yaitu 5 cm x 20 cm,5 cm x 25 cm,5 cm x 30 cm.

Hubungi HAN-HAN Hp.0812-222-555-169
Gratis Survey dan Pengukuran
Cek katalog harga disini
Posted by Rizky Asy-syakur, Published at August 15, 2018

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News