Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Memasang Lantai Kayu Rumah Tinggal Klien Depok

Memasang Lantai Kayu Rumah Tinggal Klien Depok

Adalah salah satu project pemasangan lantai kayu yang kami kerjakan pada salah rumah tinggal salah seorang klien yang berlokasi di Jakarta Selatan Depok.

Lantai kayu yang digunakan ini adalah jenis parket kayu jati dengan ukuran 5x30cm. Sebagaimana anda lihat, hasil dari parket kayu jati ini memberikan tampilan yang terlihat sejuk dengan warna kecokelatan.


Lantai kayu dari Parket jati ini adalah salah satu produk lantai kayu yang banyak sekali diminati orang, termasuk kategori best seller secara turun temurun, karena harganya yang sedang, tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah, namun hasil yang didapatkan sangat memukai dan terasa nyaman. Sedangkan dari segi kualitas, parket kayu jati ini tidak perlu diragukan karena sudah teruji baik dan bisa bertahan hingga puluhan tahun, apalagi digunakan didalam rumah.

Pemasangan lantai kayu pada rumah ini cukup luas hingga mencapai 250 meter untuk keseluruhan lantai rumah berlantai dua, dan kesemuanya menggunakan lantai kayu kecuali ruangan dapur.






Posted by Kios Parquet, Published at March 21, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News