Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

pilih Papan tangga kayu atau lantai kayu untuk untuk tangga?

pilih Papan tangga kayu atau lantai kayu untuk untuk tangga?

Papan tangga kayu atau lantai kayu untuk tangga - anda menginginkan hunian berkelas dengan penuh kesan mewah dan alami didalamnya?

Salah satu cara yang kerap kali dilakoni oleh banyak orang untuk mendapati hunian yang berkelas dengan kesan mewah dan alami adalah dengan menggunakan berbagai olahan kayu didalamnya. baik dari furniture kayu, hingga penggunaan lantai kayu untuk alas lantai.

Penggunaan lantai kayu kerap kali diaplikasikan pada rumah-rumah mewah ataupun bangunan bagunan serba guna, karena selain mewah dan penuh kesan alami, lantai kayu Juga sangat nyaman digunakan sehingga banyak juga diaplikasikan untuk alas rumah ibadah seperti pada masjid atau mushola. dengan menggunakan lantai kayu, kita sudah tidak perlu lagi menggunakan alas lain karena penggunaan lantai kayu sudah nyaman dan tidak dingin.

selain digunakan untuk alas lantai, lantai kayu juga sebetulnya bisa diterapkan pada tangga. dan sudah jelas hasilnya bagaimana? sangat keren, mewah. dibalut dengan warna khas dari kayu serta corak-corak yang sangat alami membuat lantai kayu untuk tangga ini layak untuk dijadikan pilihan.

Namun, yang menjadi persoalan sekarang adalah adanya papan tangga kayu yang menjadi salah satu produk unggulan kami untuk penutup tangga anda. Jadi, mau pilih yang mana? apakah akan memilih papan tangga kayu untuk penutup tangga atau memilih lantai kayu parket sebagai punutup tangga?

untuk menjawab soal diatas, kita akan uraikan kelebihan dan kekurangan antara pemasangan keduanya sehingga anda bisa mempertimbangkannya sendiri.

baca juga : lantai vinyl motif kayu layak menjadi pilihan

penggunaan papan tangga kayu

Papan tangga kayu adalah lembaran papan tang berfungsi untuk menutupi tangga atau bahkan menjadikannya tangga itu sendiri. Ukuran dari papan tangga kayu adalah antara ketebalan 2,5 cm, x lebar 30 x panjang 100 cm atau bisa disesuaikan dengan lebar dan panjang alas tangga. (custom)

kelebihan papan tangga dibanding menggunakan lantai kayu sebagai penutup alas tangga adalah dengan ketebalan yang lebih baik dan kekuatan yang jelas lebih baik serta motif yang didapat akan lebih terkesan sangat alami karena berupa hamparan kayu yang besar.

selain dari pada itu, papan tangga kayu bisa dijadikan tangga secara langsung tanpa perlu menggunakan alas atau beton, dengan menggunakan papan tangga dengan ketebalan 4 cm, sehingga anda bisa lebih mempariasikan model bangunan rumah anda.
 baca : papan tangga kayu

Penggunaan Lantai Kayu parket untuk tangga

Lantai kayu atau parket, adalah kayu-kayu yang diolah menjadi lembaran papan kecil yang kemudian disusun sehingga membentuk sebuah lantai atau pijakan yang nyaman.
penggunaan lantai kayu ini sering dilakukan karena harganya lebih terjangaku dibanding menggunakan papan tangga langsung untuk diterapkan pada tangga. hanya saja, dengan penggunaan material yang lebih banyak mungkin bisa memakan waktu yang lebih lama dalam pengerjaannya serta tidak bisa menerapkan parket tangga untuk dijadikan tangga gantung.


pilihan ada ditangan anda, baik memilih papan tangga kayu ataupun lantai kayu untuk tangga, selama anda bekerja sama dengan kami untuk mewujudkan hunian yang mewah dan elegan dibalut dengan aneka olahan kayu, kami sangat senang.

bagi anda yang membutuhkan info harga bisa kunjungi : update harga lantai kayu terbaru

bagi anda yang berminat memasang lantai kayu, bisa mengunjungi showroom kami atau bisa juga dengan menghubungi marketing kami di : 08122-2555-169

Posted by IT Team, Published at November 01, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News