Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Harga Lantai vinyl Motif kayu merk Home Deko

Harga Lantai vinyl Motif kayu merk Home Deko

harga Lantai vinyl Motif kayu merk Home Deko - Lantai kayu memang kerapkali dijadikan salah satu pilihan untuk menambah kemewahan serta kenyamanan suatu hunian. Namun terkadang, Lantai kayu sulit dijangkau oleh orang-orang kalangan menengah kebawah karena harganya yang terbilang mahal. ini mungkin karena memang lantai kayu temasuk lantai mewah.

meskipun sebetulnya, bagi orang-orang yang paham akan pentingnya seni dan kemewahan pada Interior rumah, pastinya tidak akan mempermasalahkan harga barang. termasuk untuk membeli lantai kayu yang memiliki nilai estetika yang sangat tinggi.

Bagi anda yang membutuhkan atau sedang mencari alternatif pengganti lantai kayu, selain menyediakan lantai kayu, kami kiosparquet juga menyediakan lantai laminated atau laminated flooring, dan lantai vinyl motif kayu sebagai beragam pilihan yang dapat anda pilih ketika berkunjung ke Showroom kami baik itu showroom kami yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya ataupun Denpasar.

Salah satu lantai yang dapat anda pilih adalah lantai vinyl motif kayu merk Home Deko ini. Kenapa memilih lantai vinyl Home Deko? ini karena pada lantai vinyl Home deko sudah sangat mempuni dengan tekonolagi penyempurnaan sebuah penutup lantai agar bisa sangat nyaman dipakai dan awet.
Harga Lantai vinyl Motif kayu merk LG Deko
salah satu penutup lantai vinyl yang telah terpasang

Berikut Harga Lantai vinyl Motif kayu Home Deko

Jenis lantai      : Vinyl lantai
jenis Vinyl      : Vinyl Tile
Merk               : Home Deko
ketebalan        : 3 mm
lebar                : 10 cm /pcs
Panjang          : 92 cm /pcs
Harga             : Rp 130.000 /m2
biaya pasang  : Rp. 45.000 /m2

catatan : harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, jadi untuk info harga lebih lengkap, silahkan hubungi marketing kami

berikut motif motif yang bisa dijadikan pilihan bagi anda
Deko Tile 2407

Deko Tile 2511

Deko Tile 2513

Deko Tile 2530
Lantai vinyl ini sangat bagus sekali diterapkan pada rumah. dengan warna yang kompak dan tahan terhadap serangan rayap, membuat lantai vinyl ini banyak dipilih dan diaplikasikan pada rumah yang didaerah sekitarnya memiliki banyak serangga yang sewaktu-waktu dapat menyerang.
harga lantai vinyl motif kayu

bagi anda yang berminat memesan lantai vinyl motif kayu Ho,e Deko ini, silahkan anda pilih Motif mana yang sangat cocok untuk penutup lantai rumah anda kemudian silahkan hubungi marketing kami untuk lebih detailnya
Marketing Staff;
Han-han
Hp. 08122-2555-169

selain lantai vinyl, kami juga menyediakan beragam macam lantai kayu yang bisa anda baca di : harga lantai kayu dan biaya pasang

demikian pembahasan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu anda menambah nilai estetika rumah. mari wujudkan rumah berestetika bersama kiosparquet sebagai salah satu partner interior dan eksterior yang sudah sejak lama melayani pelanggan
Posted by IT Team, Published at October 23, 2017

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News