Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Jenis-Jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu

Jenis-Jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu

LantaiParketKayu - Kayu merupakan salah satu kekayaan alam yang sang maha Pencipta berikan pada mahkluknya untuk diolah sebaik mungkin. Harus anda ketahui juga, didunia ini ada banyak sekali jeniskayu, bisa ribuan bahkan ratusan ribu jenis dan masing-masing mempunyai kelebihan serta manfaatnya tersendiri.


Begitupun untuk lantai kayu. Tidak sembarang kayu yang bisa digunakan untuk lantai kayu. Anda
harus meninjau beberapa aspek kelayakan kayu tersebut untuk dijadikan lantai. Salah satu aspek paling penting adalah kekuatan dan keawetan. Selain kekuatan dan keawetan anda juga harus meninjau dari segi kehalusan, ketahanan terhadap rayap dan perubahan cuaca.

Baca : harga lantai kayu
lantai kayu jenis merbau
Maka wajar saja, jika hanya beberapa jenis kayu saja yang layak dan baik untuk dijadikan lantai kayu. Dan tidak mengherankan jika harga lantai kayu cukup mahal dibanding dengan jenis lantai lain karena memang diperlukan jenis kayu kelas 1 dan terbaik untuk lantai kayu ini. Bagi anda yang ingin mengetahui kayu apakah sajakah itu, mari kita bahas bersama-sama kayu baik untuk digunakan untuk lantai kayu.

Kayu Merbau
Jenis-Jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu
Kayu merbau adalah jenis kayu yang amat baik. Memiliki tingkat keras kelas I dan II dan tingkat awet kelas I dan II. Tahan rayap, dan mampu bertahan diberbagai cuaca baik panas ataupun hujan. Selain dari kekuatan dan keawetan dari kayu ini, kayu ini dipilih karena memiliki warna yang amat khas dan sangat bagus untukd diterapkan pada hunian anda.

Warna dari kayu ini adalah merah kecoklatan. Akan sangat bagus digunakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan. Kayu merbau merupakan jenis kayu yang cukup laris dipasaran parket wood flooring atau lantai kayu karena banyak kelebihannya tersebut.

baca selengkapnya : harga lantai kayu Merbau terlengkap Kayu

Jati Kayu
Jenis-Jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu
jati sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai jenis kayu yang benar-benar Top. Memiliki kekerasan kelas I dan keawetan kelas I dan II membuat kayu jati ini banyak peminatnya. Selain dari itu, kayu jati banyak dipiliha karena memiliki corak alami yang sangat bagus.

Bahkan menurut beberapa sumber, corak dari kayu jati ini adalah corak paling baik diantara jenis kayu lain yang ada d Indonesia. Selain digunakan untuk berbagai olahan lantai kayu, kayu jati juga sangat sering menjadi andalan untuk berbagai olahan furniture seperti lemari dan lain-lain.

Salah satu kelebihan kayu jati lain adalah memiliki ketahanan terhadap rayap yang sangat baik.

baca selengkapnya : harga lantai kayu Jati terlengkap

Kayu Ulin

Kayu ulin adalah jenis kayu paling keras dan paling awet diantara kayu lain yang kami Olah menjadi lantai kayu. Kayu ulin memiliki tingkat keras kelas I dan tingkat awet kelas I. tahan terhadap perubahan cuaca, bahkan jika kayu ini difungsikan dalam air kekuatan kayu ini dapat diandalkan.

Kayu ulin banyak digunakan untuk penahan rel kereta api, kapal laut, dan jenis jenis keperluan lain yang membutuhkan kayu super kuat. kayu ulin juga sangat sering digunakan untuk decking dan lantai kayu luar ruangan karena ketahann terhadap cuaca tersebut.

Harus anda ketahui, kayu ulin yang kami olah diambil dari dua tempat. Yaitu ulin Sulawesi dan kayu ulin Kalimantan. Kayu ulin Kalimantan memiliki harga yang lebih mahal dibading dengan kayu ulin Sulawesi. Dan paling mahal diantara jenis kayu lain yang diolah untuk lantai kayu.

baca selengkapnya : harga lantai kayu decking ulin terlengkap

Kayu bengkirai 

Kayu bengkirai adalah jenis kayu yang sangat bagus dalam ketahanannya terhadap perubahan cuaca. Kayu ini memiliki tingkat kekerasan kelas I, II dan tingkat keawetan kelas I. kayu ini sangat keras. Maka tidak heran jika kayu ini lebih banyak digunakan untuk lantai kayu luar ruangan atau juga untuk decking.
Jenis-Jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu
Kayu bengkirai bisa dijadikan alternative pengganti kayu ulin karena memiliki kualitas yang mampu mengimbangi ulin dengan harga yang lebih murah. baca selengkapnya : harga lantai kayu Bengkirai terlengkap

kayu sonokeling 
 harga decking kayu
Kayu sonokeling ini memiliki kelebihannya sendiri yang tidak dimiliki kayu jenis lain. Yaitu warnanya yang hitam.

Kayu hitam ini menjadi daya Tarik sendiri bagi anda yang menyukai warna-warna unik, khas dan eksklusif maka tidak heran jika lantai kayu sonokeling tidak pernah kehilangan peminatnaya. Bukan hanya dari segi warna khasnya, kayu ini juga tergolong kayu keras kelas II dan kayu awet kelas I dan II membuat kayu ini kami pilih dan menjadi parian pilihan untuk anda.

baca selengkapnya : harga lantai kayu Sonokeling terlengkap

Kayu Keruing

Kayu keruing juga termasuk jenis kayu yang memiliki khasnya sendiri. Dimana kayu ini memiliki tingkat kekerasan kelas II dan tingkat keawetan kelas II serta ketahanannya terhapa perubahan cuaca membuat kayu ini bisa dijadikan alternative pengganti kayu Ulin yang harganya mahal. Selain dari jenis-jenis yang disebutkan diatas, kami juga banyak memproduksi kayu-kayu tertentu untuk jenis olahan kayu tertentu misalnya kayu Momala dan agathis untuk Lambersering plapon kayu, sungkai untuk kayu lantai kayu parket, dan kayu besi untuk
decking.

baca selengkapnya : harga lantai kayu decking keruing terlengkap

Selain dibedakan dari kayunya, lantai kayu sekarang ini sudah banyak yang dibuat dari bahan selain kayu. Bagi anda yang penasaran, bisa baca : Jenis-jenis lantai kayu dibedakan dari bahandan proses pembuatannya Tunggu apa lagi, segera pilih lantai kayu mana dan kami siap membantu anda untuk menemukan lantai kayu mana yang cocok untuk hunian anda Untuk Melakukan Order,

silahkan kontak Bagian Marketing Kami Hp. 0811224419



Posted by IT Team, Published at January 08, 2020

3 comments:

  1. mbask saya mau ajujan kayu merbau pake floribg bisakah..087865776982

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara pemesanan parquetnya mas..??

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News