Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Kayu untuk Lantai Rumah

Kayu untuk Lantai Rumah

Kayu untuk Lantai Rumah


Kayu yang digunakan untuk lantai rumah umumnya disebut Parket Kayu, atau Lantai Kayu.
Ada beragam jenis produk Kayu untuk digunakan Lantai Rumah. penggunaan Lantai Kayu. Ada jenis Parket kayu Solid yang memiliki ukuran kecil-kecil, ada jenis flooring kayu solid yang ukurannya lebih besar dari parket kayu, ada ukuran menengah untuk Parket Kayu Solid yang dalam bahasa produksi disebut Mini Flooring, ada jenis laminate flooring yang dibuat dari kayu olahan, ada juga jenis vinyl yang dibuat dari karet sintetis dengan dirancang menggunakan motif kayu sehingga seakan-akan lantai yang dipasang vinyl ini adalah lantai kayu, padahal kayu tiruan.

Dari ragam jenis produk diatas, terbagi dengan beragam pilihan jenis kayu yang berbeda, memiliki karakter serat dan warna yang berbeda pula, juga dari segi harga.
Ada jenis Parket Kayu Jati, ada jenis mini flooring kayu jati, ada jenis Flooring kayu jati, ada juga dari Parket Kayu Merbau, ada juga jenis flooringnya, adal yang dibuat dari kayu sonokeling, ada yang dari kayu bengkirai, ada kayu oak, dan masih banyak lagi jenis kayu lainnya. yang kesemuanya  jika diaplikasikan pada lantai rumah maka akan menghasilkan tampilan nuansa kayu alami dan elegan.
Gambar disamping ini adalah salah satu contoh lantai dalam rumah dengan menggunakan Parket Kayu jenis Mini Flooring dari Kayu Jati, bisa dilihat sungguh sabuah karya yang menawan.
Posted by Kios Parquet, Published at April 28, 2016

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News