Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Lantai Kayu Batam

Lantai Kayu Batam

Penjualan Lantai Kayu di Batam

lantai kayu batam Mungkin bagi anda yang tinggal di wilayah Batam atau Tanjung Pinang yang merasa kebingungan bagaimana caranya melakukan order Lantai Kayu dari Rajawali Parquet, sedangkan Rajawali Parquet berlokasi di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, dan belum ada Show Room di wilayah Batam.
Yang sering jadi pertanyaan bagi pelanggan Lantai Kayu untuk pengiriman ke Batam antara lain;
    lantai kayu batam
  •  Apakah Rajawali Parquet bisa melayani penjualan ke Batam ?
Bisa dan kami sering sekali melayani penjualan ke Batam, dan tanjung Pinang, temasuk salah satu Aktor Film Hongkong yang berlokasi di Tanjungpinang.
    lantai kayu batam
  •  Bagaimana caranya melakukan Order untuk dikirim ke wilayah Batam ?
Untuk melakukan Order ke wilayah Batam, anda tinggal kontak saja salah satu Marketing kami, dan marketing kami akan menjelaskan bagaimana biasanya kami melayani.
  • Apakah Harganya tetap sama atau lebih mahal dari daftar harga yang tercantum ?
Untuk masalah harga, Kami tetap berlakukan harga yang sama dengan penjualan di wilayah Bandung, Jakarta, Surabaya, maupun Bali. hanya saja khusus untuk pengiriman ke Batam dikenakan Ongkos Kirim
  • Berapa Biaya pengiriman ke wilayah Batam ?
Saat ditulis Informasi ini, biaya pengiriman ke Batam untuk volume 60 hingga 240 meter persegi biaya pengirimannya sebesar Rp.4,500,000/ kiriman. dan jika volumenya diatas 240 meter, biaya kirim dihitung Rp 1,500,000/60 meter persegi
  • Berapa lama pengiriman barang hingga sampai ke Batam ?


 Parket Mozaik Pengiriman ke wilayah Batam di tentukan oleh keberangkatan kapal dari Tanjung Priok Jakarta dan situasi keamanan kelautan. Biasanya rute Jakarta - Batam, Kapal berangkat setiap 2 minggu sekali, dan perjalanan di laut selama 3 hari.

Hal ini tergantung kapan anda order dan melakukan transaksi. Terkadang pelanggan melakukan hari ini dan besoknya barang sudah berangkat, hal ini ditentukan katepatan waktu saat melakukan order.
 Parket Mozaik
  • Apakah melayani pemasangan untuk wilayah Batam ?
Untuk pelanggan yang membeli produk kami di wilayah Batam, kami tetap melayani jasa pemasangan dengan mengirimkan Teknisi jasa pemasang, Hanya untuk biaya pasang di tambah 20% dari harga pemasangan wilayah jawa, dan juga dikenakan biaya transportasi tukang pulang-pergi sesuai harga tiket yang berlaku pada saat melakukan order.

Demikianlah informasinya semoga membantu.

Untuk Melakukan Order, silahkan kontak Bagian Marketing Kami
Hp. 0811224419
Posted by Kios Parquet, Published at November 10, 2015

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News