Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Pemasangan Decking Kayu di Kota Baru Parahyangan Bandung

Pemasangan Decking Kayu di Kota Baru Parahyangan Bandung

Memasang Decking Kayu ini adalah salah satu Proyek yang dikerjakan di Kota Baru Parahyangan Bandung.
Pada pemasangan projek ini Klien kami meminta salah satu Produk Decking dari kayu yang memiliki kualitas tinggi. Maka di pilihlah satu Produk dari Decking Kayu bengkirai yang sudah teruji memiliki daya tahan yang sangat baik.

Decking Kayu Bengkirai adalah salah satu produk yang kayunya dihasilkan dari Kalimantan. memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi, juga tahan terhadap cuaca seperti panas dan hujan.
Meskipun memiliki sedikit kelemahan pada karakter kayu ini yaitu terkadang sering terjadi melintir atau melenting jika kurang stabil pada tingkat kekeringan atau kurang pada proses peng-ovenan, tapi itu hanya sedikit sekali hanya sekitar satu persen saja dari yang diproduksi.

Dan kami lebih sering menyimpannya dahulu sebelum di jual ke pelanggan selama beberapa minggu setelah produksi hingga benar-benar stabil pada kayu itu, dan memastikan tidak akan terjadi pemuaian.

Decking Kayu adalah salah satu Produk yang biasanya dijadikan pelengkap oleh para arsitek untuk merancang atau desain lantai taman, atau teras bagian belakang rumah.
Area taman yang dilengkapi dengan rancangan Decking Kayu akan terlihat lebih Exotic dan Natural. Terlihat lebih anggun dan menyegarkan pandangan mata.

Jika anda tertarik untuk menggunakan bahan Decking Kayu Bengkirai ini, anda bisa menghubungi salah satu marketing kami yang tertera pada kolom kontak di samping.

Semoga bermanfaat...









Featured Posts
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar
Link
Posted by Kios Parquet, Published at December 02, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News