Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Jual Decking Kayu Ulin

Jual Decking Kayu Ulin

Rajawali Parquet menjual bahan Decking Kayu Ulin yang di datangkan dari Kalimantan. Kayu Ulin dari Kalimantan memiliki karakter kayu yang padat berwarna kuning kecoklatan. kayunya sangat keras dan memiliki daya tahan yang sangat kuat, tidak mudah melenting atau memuai, juga tidak dimakan rayap.
Adapun spesifikasi Harga Decking Ulin Kalimantan adalah sebagai berikut;
  • Ukuran ; 1,9 x 10 x 190cm up.
  •  Model Produksi ; Alur satu muka 
  • Harga ; Rp. 995,000/m,
  • Minimal Order ; 20 meter persegi untuk wilayah Bandung dan Jakarta.
Bahan Decking Kayu Ulin selain ada yang di produksi dari ulin kalimantan, kami juga menjual decking kayu Besi, atau sebagian orang menyebutnya kayu ulin Sulawesi. Kayu Ulin sulawesi ini dari nama populernya adalah kayu besi, Berwarna hitam, lebih padat dan sangat keras seperti besi. Bahkan tidak dapat di tembus dengan paku kecuali dibor terlebih dahulu. Kayu besi ini dihasilkan dari daerah Kendari Sulawesi selatan. Di daerahnya sendiri, kayu besi ini disebut Kayu Nona. setelah dikirim keluar pulau seperti kae Jawa atau ke Bali, lebih akrab di sebut Kayu Besi atau Kayu Ulin Sulawesi.


Informasi Terkait

jual Decking Kayu Kruing
jual decking kayu bengkirai
jual Decking Kayu Merbau
Posted by Kios Parquet, Published at August 18, 2016

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News