Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Desain Lantai Taman

Desain Lantai Taman

Desain Lantai Taman merupakan salah satu bagian yang seringkali membuat orang bingung ketika membangun sebuah rumah atau gedung. Biar bagaimanapun Lantai Taman adalah termasuk pada bagian rumah yang biasanya berada di bagian luar, yang tidak boleh terlewat dari penataan bangunan.

Sebenarnya dihitung secara simpel, Lantai Taman itu hanya terdiri dari beberapa item yang biasanya menghiasi Lantai Taman, antara lain; Rumput, bunga-bunga, Jalan setapak, batu-batu alam, dan kolam renang jika area tamannya cukup luas.
Merancang taman sebenarnya adalah pekerjaannya arsitek, atau tukang taman. Namun tetap keputusan finishing akhirnya ada di tangan pemilik rumah itu sendiri.
Daripada anda bingung, cobalah anda hiasi taman dengan sentuhan kayu mulai dari pagar kayu dan lantai decking.
Decking kayu itu cocok untuk Teras belakang rumah, lantai taman, dan samping kolam renang. juga bagus dipadukan ditengah-tengah taman yang diatasnya dilengkapi dengan kursi dan meja kayu seperti di cafe.
Akan membantu memeberikan penyegaran (rilek) ketika sesekali anda bersantai di rumah dan  menghilangkan kepenatan













Posted by Kios Parquet, Published at November 25, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News