Toko lantai kayu terbesar terlengkap, terpercaya, profesional dan berengalaman. Menyediakan berbagai jenis produk lantai kayu, vinyl, decking pvc, plafon dan lain-lain.

Pemasangan lantai parket di kampus UNPAD

Pemasangan lantai parket di kampus UNPAD

Pemasangan lantai parket di kampus UNPAD


Pemasangan lantai kayu Parket pada gambar kali ini adalah beberapa kampus di Universitas Pajadjaran (UNPAD) Fakultas Kedokteran Jatinangor Bandung,  yang di kerjakan oleh Rajawali Parquet pada Bulan November 2011.

Lantai parquet di kampus kedokteran UNPAD ini menggunakan bahan Parket kayu jati dengan ukuran 1,2x5x20cm dengan pola pemasangan susun bata. tampilan dari ukuran parket tersebut telihat seperti gambar diatas.
Bagi anda yang ingin mengetahui informasi harga dari jenis Parket ini, silahkan kunjungi Halaman Daftar Harga Lantai Kayu
Gambar ini diambil saat proses pemasangan parquet dilaksanakan, dan belum masuk ke tahap finishing.

Metode pemasangan lantai parket di kampus UNPAD ini dilakukan dengan cara langsung di Lem ke dasar lantai yang sudah ditutupi Keramik.
Adapun pemasangan diatas keramik ini tidak mengurangi kekuatan daya lekat pada parket meskipun permukaan keramik itu licin. Karna Lem kayu yang digunakan memiliki multi Fungsi yang sangat baik.

Untuk jenis parket ukuran panjang 20cm ini kami sudah banyak sekali mengaplikasikan pada beberapa jenis proyek diantaranya;

Lapangan Basket Purwokerto
Rumah Tinggal di Jakarta Selatan
Rumah Tinggal Ibu Dini Bandung

Posted by Kios Parquet, Published at December 14, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Kios Parquet | Partner Pathmo Media And Oto News